Mulai dari diri sendiri, Mulai dari hal yang kecil, dan Mulai dari sekarang....!!! -aa Gym-

Rabu, 04 Desember 2013

My Time is Now

30 September 2013 mungkin salah satu hari yang selalu aku ingat. Kenapa??? Karena ada kejadian yang begitu amat memilukan dan juga kejadian yang melegakan. Sekitar jam 12 siang di hari itu, ibuk ku tercinta harus mendahului kita semua untuk menghadap Allah sebab jatah di dunia ini untuk ibuk sampe hari itu. Semoga khusnul khotimah buat ibukkkkkk. InsyaAllah kami selalu mendoakan ibuk.
Dan jam 3an sore di hari itu juga ada pengumuman lokasi magang kerja buatku, yang notabennya kabar inilah yang selalu dinanti-nantikan oleh ibuk. Ehmmmmzzzz. Tapi jujur di hari itu aku lebih kepikiran tentang ibuk, seakan-akan tak peduli dengan unsur keduniawian.
Oke, kami harus iklas menerima ini semua. Dan tentunya aku sangat bersyukur karena Allah telah menitipkan diri ini pada seorang ibuk yang luarr biasa baiknya. Doa ibuk yang selalu memantapkanku. Ketika sekolah atau kuliah atau ada ujian apa gitu, doa ibuk selalu meyertaiku.
Dan dihari itu tugas ibuk di dunia telah usai. Terimakasih ibuk Yasrifah......
Aku inget betul ketika ibuk masih ada pernah bilang sambil becandaan sama aku, kurang lebih intinya, 'anggg, nanti kalau sudah kerja mbok ibuk dibelikan TV LCD'.(karena TV kami di rumah memang kecil+jadul, dan sampe tulisan ini dubuat masi dipake) Emmmmzzzzz, dengan gaya guyonan (soalnya aq sering banget guyonin ibuk) ibuk bilang yang intinya kurang lebih seperti itu.
Selain itu, ga tau kenapa akhir-akhir sebelum ibuk tiada, ada dorongan atau keinginan kuat dari diriku untuk bisa berfoto berdua dengan ibuk. Dan pengen aku jadiin PP FB ku.
Dan apa yang terjadi???? Kedua hal di atas belum aku lakuin, karena sampe akhir hayat ibuk. Aku belum kerja. Dan yang foto berdua juga belum kesampaian. Padahal perangat untuk foto ada. Tapi karena aku sering berpikiran 'ahh besok lagi' akhirnya ujung-ujungnya ga bisaaa. Memang tampaknya cuma hal sepele.
Emmzzzz, mulai sekarang jangan tunda-tunda dehh untuk memberikan yang terbaik kepada orang-orang yang kita sayangi. Mumpung diberi waktu, mumpung ada kesempatan.
Jangan selalu dihantui dengan 'ah besok lagi', 'ah cuma gitu aja, ngapain', 'ah habis-habisin waktu aja', 'acara tv lagi seru ni', dll.
Hal sepele pun akan amat terasa berharga bila hal itu tak bisa lagi dilakukan.
Sayangi dan cintailah orang-orang yang menyayangi kita secara berangsur-angsur lebihhhh. Jangan setengah-setengah. Tapi sayang dan cinta kita yang pertama dan utama hanya untuk Allah SWT.
By: Aang Fauzan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites