Mulai dari diri sendiri, Mulai dari hal yang kecil, dan Mulai dari sekarang....!!! -aa Gym-

Jumat, 20 Desember 2013

1st Nasi Padang

Biasanya di akhir pekan aku balik ke Magelang (asalku) dari tempat kerja di Semarang. Hari ini sabtu 14 12 2013, merupakan hari dimana aku dan keluarga (bapak, mas, bulek, adik sepupuku) jalan-jalan nyari dagangan buat dijual di pasar.
Bukan jalan-jalannya yang pengen tak bahas kali ini (karena kita niatnya bukan jalan-jalan). Tapi bagaimana diujung acara hari ini kita makan di nasi padang, dan apa yang spesial???? Apa hayooooo????hehe Ini merupakan pertama kali aku bisa 'njajake' keluargaku dengan uang hasil keringatku sendiri. Alhamdulilah senengnyaaaaaa.....
Dulu ketika belum bekerja aku pernah terbelesit keinginan suatu saat nanti ketika aku sudah berpenghasilan pingin ngajak bapak ibuk buat makan bareng diluar. Dan alhamdulilah hari ini terealisasikan, walaupun tidak dengan ibuk.
Memang siii kesannya ga seberapa, bahkan mungkin ada yang menganggap 'cuman gitu aja'. Tapi jujur ada rasa kepuasan tersendiri. Kayaknya aku baru 'anak kemaren sore', hari ini alhamdulilah sudah bisa 'jajake' keluarga. Ketika mau membayar pada rebutan dan pada terkejut/agak kaget juga karena aku ikut lantang maju paling depan untuk membayar. Bahkan adikku yang kelas 3 SMA 'pringas-pringis' keheranan.hehe. Selalu syukur alhamdulilah banget...
Semoga nanti bisa terus 'jajake' keluarga dengan hasil keringatku sendiri.Aamiin...
MAKAN BARENG BARENG KELUARGA ITU MENGERATKAN HUBUNGAN KITA KAWAN..!!!
by: Aang Fauzan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites