Mulai dari diri sendiri, Mulai dari hal yang kecil, dan Mulai dari sekarang....!!! -aa Gym-

Sabtu, 18 Agustus 2012

Anne Ahira Telah Membuktikan..!



Setelah aku membaca cerita perjuangan peraihan sukses dari seorang Anne Ahira Dewi yang ternyata sangat luar biasa dan menginspirasi. Berikut ada tulisan dari sang ahli Internet Marketing dan pendiri www.AsianBrain.com itu yang sangat layak kita konsumsi untuk bekal kita meraih sukses!!
----------------------------------------------------------------------

Sedikit kata-kata yang ‘menggugah’
“Cobaan adalah suatu kejadian yang diperkenankan terjadi oleh Tuhan, agar hambaNya menjadi jauh lebih baik !”
“Ya Allah Ya Rabbi, dari sekian banyak cobaan yang Engkau berikan padaku,
 kini kutahu  & bisa melihat dengan jelas, bahwa Kau memang merencanakan ‘sesuatu’ untukku,
Engkau ingin aku belajar banyak tentang KEHIDUPAN !
 Untuk menggapai segala mimpi yang aku inginkan,
Engkau giring aku terlebih dahulu ke dalam keterpurukan, kesedihan, dan kesakitan, agar aku bisa menjadi lebih dewasa dan bijaksana.
Saat aku haus akan kesuksesan,  Kau malah memberiku banyak kegagalan, dan kerugian!
Karena Kau menginginkanku untuk lebih banyak belajar,
agar aku  bisa mengajarkan kepada  murid-muridku sekarang,  apa yang harus mereka lakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan!
Dengan PROSES itu semua, dengan segala kesakitan yang telah Engkau berikan dengan penuh kasih sayang, akhirnya telah melahirkan seorang Anne Ahira yang kuat, Anne Ahira yang bijaksana pada dirinya, dan Anne Ahira yang tahu bagaimana harus *bersikap*jika ingin  sukses & menjadi orang besar!”

Kesuksesan tidak datang dari keberuntungan semata, apalagi dari belas kasihan, melainkan dari tangan kita sendiri, dan selalu ada PROSES!

“Teman… Jika engkau ingin meraih sukses, maka bertekadlah! Dan disiplinkan tekad itu. Wujudkan semuanya dalam bentuk kerja keras. Tuhan Maha Adil & Dia tidak buta untuk melihat apa yang kita inginkan!”
Mereka yang sukses biasanya adalah mereka yang LULUS ujian saat menghadapi banyak rintangan dan  ratusan bahkan ribuan kegagalan, dan mereka yang tidak pernah mengeluh saat itu terjadi, dan tidak pernah berhenti mencoba!
----------------------------------------------------------------------

About her…
Prinsip saya, tak ada seorang pun yang bisa membuat saya sakit hati, menjadi rendah diri, atau bahkan menjadi hina, kecuali saya mengijinkannya!
Saat saya belajar Internet Marketing… tekad saya bulat, cita-cita saya kuat, mimpi saya   besar! 
MIMPI, saya ingin keliling dunia! Itu adalah cita-cita saya sejak kecil. Saya tidak ingin hanya mendengar “katanya”. Saya ingin melihat semuanya sendiri! 
Saya hanya berpikir, kalau terus & terus dilakukan saya pasti berhasil, dan harus berhasil.
Saya masih sangat ingat, bagaimana tubuh saya gemetar hebat waktu itu, dan saya bersumpah di atas Sajadah....

         "DEMI ALLAH MAMA SAYA AKAN BERHASIL…
          Demi Allah saya akan berhasil…!”

Hanya kalimat itu yang saya ucapkan hingga ratusan kali sambil menangis, dan histeris…!
Teman-teman tahu kenapa saya sampai seperti itu?
Karena saya menyadari, saya sudah kehilangan SEMUANYA! Ya, semuanya!
Kawan saya tidak punya, karena  mereka berpikir saya hilang ingatan, semua saudara mengatakan saya anak durhaka, tabungan saya semua habis, pekerjaan tidak ada, dan kini orang tua saya mencampakkan saya. Mereka semua sudah tidak mau menyapa!
Tidak ada jalan lain bagi saya untuk mendapatkan semuanya kembali, kecuali saya harus berhasil.
-------------------------------------------------------------------------

Mau tahu hasilnya??
Hari-hari pun berlalu…
Kesulitan  demi kesulitan saat belajar Internet Marketing saya telan sendiri. Saya pecahkan sendiri.
Lalu sedikit demi sedikit, semuanya mulai menampakan hasil.
Cek pertama saya dari Internet adalah $8. Saya perlu waktu sekitar 2 tahun untuk mencetak $8 pertama. Cukup lama karena waktu itu saya tidak punya guru, tidak ada yang membimbing. Saya belajar sendirian, mulai dari nol, dari awal.
Setelah „pecah telor‟, akhirnya saya semakin mengerti, seperti apa itu bisnis online!
Tidak lama setelah itu saya mulai bisa menghasilkan ratusan dollar. Setelah bisa menghasilkan ratusan   dollar setiap bulan, tidak lama setelah itu, saya akhirnya bisa menghasilkan ribuan dollar per bulan.
Beberapa tahun kemudian akhirnya saya bisa mendapatkan $10,000, $25,000, $50,000, $75,000 bahkan lebih dari $100,000 per bulan. Terus dan terus bertambah!
Saya kini memiliki puluhan karyawan tetap,  plus puluhan pekerja  „outsourcing‟.  Tidak hanya di   Indonesia, saya juga punya karyawan di Amerika, Inggris, Pakistan dan di India. Saya  punya perusahaan terdaftar di Amerika, yaitu Asian Brain, LLC. (Kalau di Indonesia itu “PT”.)
Nah, gara-gara Internet Marketing... akhirnya saya bisa keliling dunia!!
Gara-gara Internet Marketing... rumah saya ada di mana-mana.
Gara-gara Internet Marketing, perasaan kok uang saya tiap hari nambah terus seh?!
Gara-gara Internet Marketing, saya bisa memberangkatkan orang tua saya untuk pergi Haji. Dan   memperbolehkan  mereka   untuk   melakukan  ibadah  Umroh  3  atau  4  bulan sekali. Kalo mereka kuat, mau sebulan sekali juga boleh deh!
Gara-gara Internet Marketing, beberapa rumah ibadah telah dibangun, jalan-jalan di kampung diperbaiki, banyak sekali anak yatim yang bisa saya sekolahkan, janda-janda tua dan fakir miskin bisa terbantu kehidupannya setiap bulan.
Dan saya sekarang akhirnya PUNYA BANYAK TEMAN!
Tapi teman,  semua  itu tidak saya dapatkan  secara instan! Keberhasilan saya melalui proses  yang    cukup    panjang!   Jika   orang    melihat   saya   begitu   bahagia    sekarang, I think I deserve it!    Karena saya telah melewati segudang cobaan,
Berharap lebih banyak orang Indonesia  menjadi paham bahwa Sukses itu tidak pernah INSTAN!

1 komentar:

Super Sekali,terimakasih hal ini sangat mensuport saya"

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites