Mulai dari diri sendiri, Mulai dari hal yang kecil, dan Mulai dari sekarang....!!! -aa Gym-

Kamis, 15 Mei 2014

00:00 SEEERBUUUUU...!!!!!!!!!!!!

Tahun 2014 ini mencatatkan fenomena "unik" lagi untuk budaya masyarakat Indonesia, yaitu perburuan tiket kereta api tengah malam. Tidak tanggung-tanggung jam 12 malem tengggg. Kenapa sii harus seperti itu??? Tidak lain tidak bukan karena pengen mudik saat lebaran nanti. (Mudik=pulang kampung,ngumpul bareng sanak saudara dan menikmati lebaran di kampung halaman). Subhanallah, begitu indahnya masa-masa mudik dan serangkaian kegiatannya. Hingga berbagai macam cara dilakukan untuk sekedar bisa mudik. Ini terbukti dengan tiket kereta api online yang segera ludessss di buru calon-calon mudikers yang rela tidak tidur sampe tengah malem.
Hal ini tentu mencerminkan bagaimana besarnya daya tarik mudik dan situasi di kampung halaman saat lebaran. Ini semua tentu tidak bisa lepas dengan yang namanya keluarga, ya keluarga. Rela tidak tidur kenapa?? Karena mau pesen tiket KA online. Tiket buat apa?? Buat mudik. Mudik buat siapa?? KELUARGA. Subhanallah....
Keluarga memang sangat memberi arti dalam hidup kita, walaupun tak jarang konflik antar anggota keluarga kerap terjadi. Keluarga bisa menjadi peneduh, penyegar, penyemangat saat masa "panas" dalam hidup kita. Dan sebenarnya keluarga itu siapa sii??? Aku bisa mengungkapkan kalau keluarga itu adalah suatu bentuk yang tersusun dari orang-orang tercinta dalam hidup kita, yang tentunya saling melengkapi. Jadi wajar kalau keluarga dirindukan, karena semua tersusun dari orang-orang terpilih dalam hidup kita.
Untuk apa kita menghabiskan umur membanting tulang di tanah rantau?? Untuk apa kita sekolah setinggi langit?? Untuk apa kita mengumpulkan uang?? Untuk diri kita sendirikah, kalau iya rakus dong. Aku yakin pencapaian semacam itu ya untuk KELUARGA. Iya bener banget keluarga. Bisa membahagiakan keluarga dan bermanfaat bagi keluarga itu tidak ada ruginya. Silakan dicobaa kalau tidak percaya.
By: Aang Fauzan




Sedikit bukti dari status temenku:

pokoke kudu dapet tiket mudik , kudu gerak cepet
Suka ·  · Bagikan


tinggal booking,ee la dalah diklik langsung udah penuh,dafuk 

Suka ·  · Bagikan


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites